Info Harga Dan Spesifikasi HP Berbagai Merk Terbaru 2015.

Kamis, 25 Juni 2015

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Black Ponsel Dengan Layar 1080p Full HD

HargaHPedia - Harga Dan Spesifikasi Terbaru  Sony Xperia Z3 Black 26 Juni 2015
Sony Xperia Z3 merupakan smartphone android premium terbaru dari Sony yang hadir dengan sejumlah fitur memukau. Poin kelebihan utama dari smartphone in adalah sertifikasi anti debu & anti airnya yang tinggi. Xperia Z3 dapat dibawa untuk menyelam dalam kolam dan mengambil gambar dalam air sehingga diperoleh foto yang unik dan berbeda, serta detil dengan resolusi tinggi mencapai 20.7MP. Apabila anda memiliki PS4, dengan fitur remote play, mainkan game – game seru PS4 pada smartphone Sony Xperia Z3 ini. Smartphone Sony Xperia Z3 juga memiliki baterai yang memiliki daya tahan mencapai 2 hari.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Black
Sony Xperia Z3 Black


Dengan sertifikasi IP65 dan IP68, Sony Xperia Z3 selain tahan terhadap kotoran dan debu, juga anti air. Video diatas menunjukkan bagaimana Sony Xperia Z3 memiliki kualitas rating anti air yang tinggi dan baik. Smartphone ini tidak akan rusak atau mati total karena tersiram air. Anda bahkan dapat membawa smartphone Sony Xperia Z3 untuk menyelam di dalam kolam atau air serta mengambil gambar dengan kamera beresolusi tinggi yang dimiliki Xperia Z3.

Sony Xperia Z3 hadir dengan 2 buah kamera beresolusi tinggi yang dapat menghasilkan foto yang detil, terlihat hidup, serta warna yang terlihat natural dan tajam. Kamera belakang Xperia Z3 beresolusi 20.7MP dan kamera depan sebesar 2.2MP, dimana kamera Xperia Z3 juga dibekali dengan sensor gambar Exmor RS yang digunakan Sony pada berbagai perangkat / gadetnya. Selain hasil foto yang terlihat hidup dan detil, video yang anda ambil dan rekam dapat mencapai resolusi 4K, yang memiliki kedetilan 4x lebih dibandingkan resolusi Full HD. Hasil foto detil dan video 4K ini tidak hanya terbatas di atas air saja, tapi anda juga dapat menghasilkan berbagai foto dan video underwater yang detil dan jelas.

Xperia Z3 telah dilengkapi dengan teknologi IPS pada layar berukuran 5.2 inch. Dengan teknologi IPS, gambar yang terlihat pada layar akan tetap jelas dan penuh detil, serta tidak ada degradasi warna meski anda melihat layar tidak dari depan (melihat layar dari samping).

Sony juga menyertakan teknologi tampilan eksklusif TRILUMINOS & X-Reality Display Technology, yang digunakan pada seri TV Bravia. Dengan teknologi ini, warna yang dihasilkan terlihat alami dan mengesankan, dengan warna merah, biru, serta hijau yang penuh detil. Gambar yang terlihat pada layar memiliki warna yang sesuai dengan asli, seperti warna hijau daun atau biru pada langit dan air laut.

Berbagai fitur intuitif dan menarik juga disertakan dalam kamera Xperia Z3, dimana dengan fitur Face In anda dapat menggunakan kamera depan dan belakang bersamaan, serta menggabungkan hasil foto kedua kamera tersebut untuk menghasilkan suatu foto yang unik. Sedangkan AR Fun memungkinkan anda untuk mencoret atau menggambar diatas gambar / foto yang ditangkap lensa kamera Xperia Z3.

Fitur Unggulan Dari Sony Xperia Z3 :

  • Layar 5.2" Full HD TRILUMINOS
  • Desain Premium dan Modern
  • Anti Air & Tahan Debu 
  • Prosesor Quad Core & Android Kit Kat 
  • Kamera 20.7 MP Exmor RS 
  • PS4 Remote Play 
  • Daya Tahan Baterai Hingga 2 Hari

Table Daftar Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 :

 Tipe Prosesor
 Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 with Adreno 330 
 Kecepatan Prosessor
 2.5 GHz Krait 400 
 Ukuran Layar
 5.2 inches 
 Tipe Layar
 IPS LCD capacitive touchscreen 
 Resolusi Layar
 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
 Memori Internal
 16GB
 Tipe Kartu Memori
 microSD up to 128 GB 
 Kamera
 Primary : 20.7 MP , Secondary : 2.2 MP 
 Jaringan
 LTE 4G
 Kecepatan Data
 HSDPA, 42 Mbps
 Radio
 FM radio with RDS 
 GPS
 A-GPS, GLONASS, Beidou 
 Sistem Operasi
 Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop) 
 Dimensi
 146 x 72 x 7.3 mm 
 Output:
 3.5mm jack 
 Input:
 microUSB v2.0 , microSD slot
 Harga
 RP 6.950.000
 Garansi produk
 Garansi Resmi Indonesia 1 Tahun

0 komentar:

Posting Komentar