Info Harga Dan Spesifikasi HP Berbagai Merk Terbaru 2015.

Minggu, 28 Juni 2015

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru Juli 2015

HargaHPedia - Samsung Galaxy S6 Terinspirasi oleh karya pengrajin kaca tiup dan pandai besi, Samsung Galaxy S6 merupakan perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam. Menghadirkan desain maha karya dengan tampilan melengkung pada kedua sisi yang pertama di dunia, lengkungan indah dan permukaan kaca yang mencerminkan berbagai spektrum warna mempesona. Desain Samsung Galaxy S6 yang menawan terinspirasi dari karya seni para pengrajin kaca tiup dan pandai besi di dunia. Smartphone ini memadukan desain logam dan kaca pada satu perangkat.



 Ketebalannya pun terlihat dipangkas habis sehingga dapat membuat Anda takjub betapa tipisnya Smartphone penerus kejayaan Samsung seri S ini. Ketebalan Smartphone ini hanya terpaut 6.8 mm saja, sementara beratnya 138 gram jadi tidak akan menyulitkan saat dikantongi di dalam saku celana. Samsung Galaxy S6 memiliki lengkungan indah pada permukaan kacanya. Samsung sudah menggunakan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4. Kaca pelindung edisi terbaru dari Corning ini menawarkan kemampuan pelindung yang lebih baik dari goresan dan benturan pada layar. Bahkan kaca pelindung ini mampu melindungi layar saat Smartphone terjatuh dan membentur aspal atau beton.

Kamera Superior

Samsung Galaxy S6 memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan rear (16 MP) memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas  ringan dan mutakhir beserta solusi kamera.

Ultra Fast Charging

Tak perlu khawatir mengenai masa pakai baterai. Berkat kecepatan pengisian baterai, setelah pengisian daya selama 10 menit*, Anda dapat menggunakannya selama 4jam*. Kemampuan pengisian daya secara wireless memungkinkan pengisian daya dengan hanya meletakkannya pada charging pad.

Performa Tak Tertandingi

Dengan waktu aktif dan Start Up aplikasi yang cepat, Samsung Galaxy S6 menawarkan performa tinggi yang dapat bersaing ketat dengan para kompetitornya di segmen menengah ke atas. Samsung Galaxy S6 menggunakan Prosessor Exynos 7420 Octa Core (Quad Core 2.1 GHz + Quad Core 1.5 GHz) besutan Samsung sendiri. Arsitektur Prosessor 64-bit, RAM 3 GB, dan GPU terintegrasi memberikan kinerja performansi tangguh dan memungkinkan Anda menjalankan banyak aplikasi secara Multitasking dan memainkan Game atau video beresolusi tinggi tanpa lag. Saat dipamerkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona tahun 2015 ini, Prosessor Exynos Samsung Galaxy S6 dapat mengungguli banyak tipe Prosessor kelas atas lainnya dari segi Multicore Performance.

Dazzling Display

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.1” Quad HD (2560 x 1440), Samsung Galaxy S6 memberikan pengalaman visual yang begitu tajam, dan layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam atau luar ruangan. Peningkatan tingkat kecerahan dan kepadatan piksel, memungkinkan Anda mengambil gambar yang luar biasa di mana pun Anda berada.

Pemindai Sidik Jari

Samsung Galaxy S6 hadir dengan keamanan solusi yang tangguh: KNOX dan pemindai sidik jari.
Kemudahan Berbagi Multimedia
Dengan sentuhan sederhana untuk mem-pairing Samsung Galaxy S6 dengan Samsung Smart TV via BLE (Bluetooth Low Energy). Dengan mudah menampilkan film dari smartphone ke layar TV, atau berbagi layar TV ke smartphone Anda.

Smart Manager

 Prosessor
 Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
 RAM 
 3 GB
 Prosessor
 Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
 RAM 
 3 GB
 Prosessor
 Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
 RAM 
 3 GB

 

Aplikasi Smart Manager yang baru memungkinkan Anda untuk memeriksa berbagai informasi berguna tentang status baterai, penyimpanan, RAM, keamanan dan lainnya dengan mudah.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 :


 Prosessor
 Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
 RAM 
 3 GB
 Ukuran Layar
 5.1 inches 
 Tipe Layar
 LCD touchscreen
 Resolusi Layar
 2560p x 1440p
 Memori Internal
 32 GB
 Tipe Kartu Memori
 microSD
 Kamera
 Camera 16MP Belakang, 5MP Depan
 Jaringan
 3G/LTE 4G
Tipe SimCard
 -
 Radio
 -
 GPS
 - 
 Sistem Operasi
 Android OS v5.0.2 
 Dimensi
 14.48 x 7.2 x 0.88
 Baterai 
 Li-ion Battery 2550mAh
 Harga Baru
 RP. 9,399,000
 Harga Second
 RP. -
 Garansi produk
 Garansi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun

Demikian Artikel Tentang Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015.

0 komentar:

Posting Komentar